My Romeo : Fluke Teerapat

Hello guys,
Kali ini gue mau bahas idola baru gue, mungkin dari kemarin-kemarin bias gue selalu berasal dari negara gingseng alias south korea, tapi kali ini gue lagi penjajakan sama negeri gajah putih/seribu pagoda alias Thailand. Selain drama korea, gue juga suka banget sama drama thailand loh *gak nanya!!*. Karena disamping wajah mereka yang handsome dan cantik cantik, drama thai juga jalan ceritanya bagus bagus, feelnya itu dapet banget, dari comedy yang selalu bikin gue ngakak kenceng, yang sad bikin gue nangis sampe sesek,  romance yang bikin gue terharu, sampe horror yang bikin gue merinding terus ngakak *loh*. Pokoknya tu the BEST lah, pemainnya kalo akting juga total jadinya gue sampe kebawa suasana.

Oke cukup basa basinya, mari gue kenalin My Romeo



Name              : Teerapat Lohanan
Nickname        : Fluke
DOB               : 6 April 1996
Height             : 178 cm
Weight            : 61 Kg
Hobby             : Listen Music, Drink some coffe, and playing a guitar
Favorite Actor : Leonardo DiCaprio
Instagram        : Fluke_Teerapatl
Facebook       : Fluke Teerapat
Twitter            : @Chaaitee

Pertama kali gue kenal fluke *halah sok kenal* oke koreksi pertama kali gue liat fluke di film “My Bromance” yang rilis tanggal 20 Februari 2014 kemarin yaitu film yang berkisah tentang sepasang cowok hombreng alias homo alias GAY, kebetulan mereka itu sepasang kakak adek tiri, pertamanya golf (fluke teerapat) gak suka sama kedatangan bank (fluke pongsatorn) dan ibu tirinya di keluarganya karena golf gak terima ayahnya punya istri lagi dan ngelupain alm. Ibunya, golf selalu bully bank, pokoknya golf itu ceritanya anak nakal alias badung. Tapi karena bank selalu perhatian dan sabar nanggepin golf, lama lama golf suka sama bank, cinta mereka itu gak berjalan lurus karena ya mereka ditentang orang tua mereka tentang hubungan homo itu, pokoknya sedih banget filmnya gue sampe nangis kenceng sampe sesek, apalagi endingnya huhu gue nangis sampe mata gue sembab yaallah dunia itu emang kejam *oke ini lebay* -___- ya karena gue demen sama yang berbau homo/yaoi yaa ini film termasuk film favorite gue.

Nah dari film homo itu, terjadilah love at the first sight antara gue dan golf yang diperanin fluke,sumpah fluke ganteng maksimal banget, senyumnya itu loh manis bangeeeeet, karena pada dasarnya gue emang suka sama cowok yang punya senyuman manis, ya gue langsung suka sama fluke, apalagi alisnya fluke duuuh tebel banget kaya sapu ijuk. Cowok beralis tebal itu emang menawan, serius. Rambutnya fluke juga lurus tajem kaya landak,rasanya pengen gue elus elus (?)  aww cintakuh~  ><

Kalo chanyeol kan cowok flower boy cantik+ganteng+unyu unyu type type anak boyband gitu, nah fluke ini kebalikannya dia itu cowok jantan gitulah.. ah kalo dikenalin nyokap gue pasti langsung diterima jadi menantu wkwkwkwkwk *ngimpi**kasian*

Walaupun katanya ya orang beralis tebal itu galak, tegas, agresif tapi fluke ini ramah banget, dia itu murah senyum, mungkin kalo gue disenyumin langsung sama fluke siap siap aja ada ambulan lewat, atau enggak ya ada berita sesosok anak perempuan unyu hanyut di sungai ciliwung. Huhu Gak cuaaaaat >,<


Tapi kalo disuruh milih punya idola anak boyband atau aktor, gue bakal tetep milih anak boyabnd, karena kalo punya idol aktor itu banyakan nyeseknya, ya bayangin aja kalo dia dapet tawaran main film sama cewek terus ada adegan yang gitu-gitu kan ya gimana hati elo gak sakit, kalo boyband kan palingan banyakan hombrengnya jadi gue sih fine fine aja, tapi ya tetep aja nyesek kalo tiba tiba muncul berita bias elo dating sama cewek lain. Rasanya tuu yaa caaaakkkkkkiiiiiittttt mamiiiiihhh </3











senyumnya itu loh manis bangeeett >,<





Alisnya tebel banget uh gemes


             
 Bank and Golf 
  • klo gua sukanya sama fluke pongsatorn sripinta nya. senyum dia bisa bikin kucing tetangga sebelah rumah tekapar lol. gue bingung katanya bedua ini cinlok tapi udah putus ye. gpp..di kampus pongsatorn sripinta gudangnya seme uke kualitas wahid lol

  • http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/01/pulau-ini-berganti-negara-setiap-6.html

    ♥ ♠ ♦ ♣ OPERAQQ. INFO ♥ ♠ ♦ ♣
    Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari OperaQQ. org :) 1 ID Untuk 7 Games :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami OperaQQ . info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan OperaQQ. info :
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback 0.3% Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
    - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
    - Operaqq. info Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
    - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Operaqq. info ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : BDB43A66
    - WHATSAPP :+855 964 93 0279
    - LINE : operaqq
    Link Alternatif :
    - www.opera99. com
    - www.operaqq. info
    - www.operaqq. org
    NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www lagi boss ^_^

Posting Komentar